oleh

Patroli Dialogis Polsek Kesesi Kepada Pemuda Desa Kaibahan

Polres Pekalongan -Berbagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif terus dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Kesesi Polres Pekalongan. Salah satunya yaitu kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Polsek Kesesi Bripda Tulus beny melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan para pemuda Desa Kaibahan yang sedang beristirahat di depan warung klontong di Dusun Klairan Desa kaibahan Kecamatan Kesesi, Minggu (22/12/2019) malam.

Pada kesempatan tersebut, petugas kepolisian memanfaatkan untuk melakukan pendekatan secara humanis serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada para pemuda tersebut agar ikut serta menjaga stabilitas keamanan.

Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan anggota kami melaksanakan patroli dialogis dengan pemuda Desa Kaibahan agar dapat memotivasi para pemuda untuk selalu tertib berlalu lintas serta harapannya dapat menjalin hubungan yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat, sehingga wilayah hukum Polsek Kesesi tetap aman dan kondusif.

“Kami mengimbau kepada para pemuda tersebut agar selalu memperhatikan keselamatan berlalu lintas dengan cara tidak ugal-ugalan dalam berkendara, memakai helm standart ketika berkendara dan juga apabila memodifikasi kendaraan tolong lebih memperhatikan fungsi dan kelayakan serta kami juga mengharapkan jangan sampai ada yang memakai knalpot brong,” pesan Bripda Tulus. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed