oleh

Patroli Dialogis Polsek Kedungwuni ke SPBU Paesan Juga Bagikan Stiker Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Jelang perayaan Natal 2018 dan tahun baru 2019, konsumsi bahan bakar minyak dan gas diperkirakan akan mengalami kenaikan yang signifikan. Oleh karena itu untuk mengecek dan monitor ketersediaan BBM dan Gas terutama elpiji ukuran 3 (tiga) kilogram, Polsek Kedungwuni dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedungwuni, AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom., melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi SPBU di Paesan, Kedungwuni Barat pada hari Rabu (19/12/2018).

Bertemu langsung dengan manajer SPBU , berdialog tentang ketersediaan bahan bakar minyak dan gas atau elpiji dalam mendekati perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019. Kapolsek Kedungwuni, AKP Prisandi Tiar, S.T.,S.Kom., menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas agar keamanan dan ketertiban dapat terjaga di lingkungan SPBU Paesan.

Tak lupa AKP Sandi juga memberikan stiker himbauan kamtibmas untuk ditempel di tempat yang mudah dilihat dan bisa dibaca sambil lalu, maka ditempelkan di tembok luar mushola yang ada di SPBU Paesan. Stiker himbauan kamtibmas merupakan inovasi atau terobosan kreatif Polsek Kedungwuni dalam menyampaikan himbauan kamtibmas yang tepat sasaran untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kedungwuni, ujarnya. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed