oleh

Patroli Dialogis, Kapolsek Kedungwuni Beri Himbauan Tukang Parkir Agar Waspada Antisipasi Curanmor

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni dalam kegiatan patroli dialogis siang tadi menyampaikan himbauan kepada tukang parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan pada kendaraan roda dua maupun roda empat yang diparkir dikawasan pasar darurat kedungwuni. Berikan tanda parkir dan ingatkan pemilik kendaraan untuk mengunci kendaraannya dan jangan sampai kunci kontak tertinggal dikendaraan.

Kapolsek juga menghimbau kepada tukang parkir untuk lebih teliti pada setiap pemilik kendaraan agar tidak memarkirkan kendaraanya sembarangan tanpa pengawasan dari tukang parkir resmi yang ada di pasar darurat Kedungwuni, Senin (13/07/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek juga menyampaikan bahwa Polsek kedungwuni selalu meningkatkan patroli dialogisnya baik siang maupun malam hari, maka apabila ada hal sesuatu terjadi diharapkan masyarakat bisa mendapat pertolongan secara sigap oleh anggota Patroli dari Polsek Kedungwuni.

Menjelang penerapan adaptasi kebiasaan baru aktifitas masyarakat semakin meningkat kembali terutama kebutuhan terhadap sembako dan sandang pada setiap harinya. Seiring dengan hal tersebut, tidak menutup kemungkinan pelaku tindak kejahatan seperti curas, curat maupun curanmor semakin meningkat pula.

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli dialogis tersebut diharapkan mampu meminimalisir adanya tindak pidana curanmor serta meningkatkan kewaspadaan pengunjung atau masyarakat terhadap tindak pidana kejahatan lainya, ungkap AKP Arisun. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed