oleh

Patroli Dialogis Kamtibmas, Kapospol Siwalan Sambangi Pangkalan Ojeg

-Plsek Sragi-120 views

Polres Pekalongan – Dengan cara mendatangi semua unsur lapisan warga masyarakat di wilayahnya, Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno mencoba mendekatkan diri dengan warga masyarakat melalui patroli sambang dialogis siang hari ini dengan menyambangi pangkalan ojeg desa Sipait kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, Selasa (20/08/2019) siang.

Aiptu Edi Sumarno berpendapat bahwa di samping untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakatnya, dengan cara sambang dialogis semacam ini Kapospol Siwalan menilai beberapa pangkalan ojeg yang berada di wilayah kecamatan Siwalan mempunyai potensi kerawanan kamtibmas yang cukup besar diantaranya yang utama adalah kerawanan terjadinya permasalahan antara ojeg pangkalan dengan ojek online yang banyak beredar di wilayahnya.

Terkait hal tersebut diatas Aiptu Edi Sumarno selaku Kapospol Siwalan hanya bisa berharap, melalui kegiatan patroli sambang dialogis yang ia laksanakan menaruh harapan yang besar supaya jangan sampai terjadi suatu permasalahan yang ditimbulkan oleh perselisihan antara ojeg pangkalan dengab ojeg online. Sehingga dalam menjalankan aktifitas mencari nafkah di wilayah kecamatan Siwalan bis berjalan aman dan nyaman sesuai dengan harapan bersama. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed