oleh

Patroli Dialogis Jaga Harkamtibmas Pasca Pilkades Serentak

Polres Pekalongan  – Untuk menjaga dan  memelihara stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wiradesa Pasca Pilkades Serentak, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S. Pd. Memerintahkan anggotanya yang piket siang hari maupun malam hari, untuk  melaksanakan patroli dialogis atau sambang,  dengan mengunjungi kediaman para calon Kades terpilih maupun tidak terpilih pasca pilkades , sekaligus  memberikan himbauan kamtibmas agar suasana tetap aman dan kondusif.

Dengan patroli dialogis di maksud,  untuk  menjaga harkamtibmas,  di masing-masing desa yang telah melaksanakan Pilkades , agar  tetap aman dan kondusif, sehingga tetap terjalin hubungan silahturahmi kembali, untuk terciptanya kerukunan dan persatuan di masyarakat .

Dalam kesempatan itu pula Kapolsek Wiradesa , juga menekankan bagi anggota yang melaksanakan patroli , untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat dan juga mampu memberikan wawasan kamtibmas terkait pasca pelaksanaan  pilkades serentak , sehingga terpelihara harkamtibmas, ujar AKP Yorisa .

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed