oleh

Patroli Dialogis Dengan Pemuda Kalipancur, Kapolsek Bojong Sampaikan Ini

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H patroli dan sambang ke desa Kalipancur dan kali ini berdialog dengan anak-anak muda yang sedang nokrong santai di depan rumah, Selasa (04/02/2020).

Pada masa ini seperti yang kita ketahui kenakalan remaja sering timbul dikarenakan kurangnya perhatian orang tua, bisa jadi karena orang tuanya sibuk maupun karena broken home, kenakalan remaja juga bisa terjadi karena salah dalam pergaulan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan nasehat kepada para remaja tersebut agar tidak salah pilih teman, karena dari salah pergaulan, bisa berakibat munculnya kenakalan remaja, seperti dengan mengkonsumsi minuman keras, apalagi sampai mengkonsumsi narkoba, para remaja merupakan calon-calon penerus bangsa, sehingga tidak boleh terjerumus dalam kenakalan remaja, yang dapat merusak dirinya sendiri.

“Patroli rutin dan sambang dilaksanakan pada siang hari maupun malam hari untuk menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat agar selalu aman dan nyaman di wilayah Bojong, juga sebagai wujud bahwa Polri berada di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolsek. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed