oleh

Patroli Dialogis Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Polres Pekalongan – Aiptu Abdul Bakir dan Brigadir Bambang Wijanarko selaku personil Polsek Bojong melaksanakan patroli Blue Light patrol, menyambangi calon Kades Randumuktiwaren dan calon Kades Pantianom  untuk mengajak para masing-masing pendukung calon tetap  menjaga stabilitas kamtibmas menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019. Ajakan tersebut agar desa Randumuktiwaren dan Pantianom saat pemilihan kepala desa serentak tetap aman dan kondusif dan diharapkan warganya untuk bersatu dan tetap menjalin silaturahmi untuk menjaga persaudaraan, Senin (14/10) dinihari.

Disamping itu, Aiptu Abdul Bakir dan Brigadir Bambang Wijanarko juga singgah di pos kamling , dan mengajak warganya untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dengan mengingatkan ronda pada malam hari, kalau  desanya aman yang senangkan warga sendiri.

Aiptu Abdul Bakir dan Brigadir Bambang Wijanarko juga patroli ke objek vital di wilayah bojong SPBU,  sekolahan,  perkantoran,  pasar, dan pertokoan agar  masyarakat wilayah Bojong selalu merasakan keberadaan Polisi dan sebagai wujud perlindungan dan pelayanan terhadap masyarakat. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed