oleh

Patroli Desa Wangandowo, Kapolsek Bojong Ajak Warga Berupaya Hentikan Penularan COVID-19

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H bersama dengan Kasi Humas Bripka Neni Polres melakukan kegiatan sambang warga  Desa Wangandowo Kecamatan Bojong. Kapolsek Bojong memberikan himbauan tentang Maklumat Kapolri Kebijakan Pemerintah terkait pademik virus corona dan langkah pencegahaan yang dilakukan oleh pemerintah dalam mengantisipasi penyebarannya, Selasa (05/05/2020).

Polsek Bojong yang secara langsung patroli dari rumah ke rumah di setiap desa, berperan aktif dalam memberikan edukasi dan himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk ikut mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan COVID-19. Polsek Bojong mengambil peran aktif demi menjaga warga dan masyarakat setempat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan terhidar dari pada penyebaran virus COVID-19.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri yang bertugas menghimbau kepada para perangkat desa dan seluruh warga desa binaaan untuk besama – sama menjaga dan memerangi wabah corona ini dan harus tetap waspada terkait penyebaran virus corona (COVID-19), jelasnya Kapolsek.

Sambang dan patroli  akan terus dilaksanakan guna memberikan himbauan dan menyampaikan Maklumat Kapolri yag sudah ditetapkan untuk dipahami dan dipatuhi bersama- sama dalam memutus rantai penyebaran COVID-19.(nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed