oleh

Patroli dan Yustisi Malam Terus Ditingkatkan di Wilayah Kedungwuni Untuk Antisipasi Tindak Kejahatan dan Cegah Kerumunan Warga

Polres Pekalongan – Patroli malam dan operasi Yustisi dilaksanakan oleh petugas piket malam yaitu Aipda Sugeng Akhirianto dan Bripka Chinung Dimas adapun tempat yang menjadi sasaran operasi Yustisi adalah kawasan wisata kuliner gemek Kedungwuni kecamatan Kedungwuni. Petugas piket malam memberikan himbauan kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak satu dengan yang lainnya.

Kapolsek kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Polsek Kedungwuni untuk selalu mengajak masyarakat untuk agar tidak leluar rumah apabila tidak diperlukan dan juga tidak berkerumun. Pandemi COVID-19 hingga saat ini masih terus terjadi dan membuat semua orang harus menerapkan protokol kesehatan. (26/01/2021)

Adapun warga masyarakat yang masih banyak melanggar protokol kesehatan mayoritas adalah remaja yang nongkrong dikawasan gemek kedungwuni,petugas memberikan himbauan dan sanksi berupa menyanyikan lagu nasional dan meminta mereka untuk bubar dan kembali kerumah masing masing.

Guna mencegah berkembangnya COVID-19 di wilayah Kecamatan Kedungwuni anggota piket malam melaksanakan operasi yustisi malam dengan sasaran diberbagai tempat kerumunan masa.dan sekaligus dilanjutkan dengan patroli kedaerah rawan kriminalitas.Giat operasi Yustisi malam tetap dilaksanakan ditengah pandemi yang masih merebak, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak, Senin (25/01/2021).

Petugas juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa situasi masih dalam keadaan pandemi COVID-19 ,agar tidak melakukan kegiatan kemasyarakatan yang dapat menimbulkan keresahan misalnya mengadakan pesta atau acara yang menjadi kerumunan masa. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed