oleh

Patroli dan Sambang Menjelang Pilkades Dilakukan Tiap Malam Oleh Gabungan TNI-Polri

Polres Pekalongan – Giat malam hari ini anggota  Polsek Kedungwuni dan Koramil Kedungwuni melaksanakan patroli bersama untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kedungwuni Agar tercipta lingkungan aman dan nyaman.

Sasaran patroli dan sambang malam ini adalah calon Kepala Desa Kedungpatangewu yaitu ada tiga bakal calon Fatchul Muis, Endah Tatik dan Andi Tri Wibowo. Dalam sambangnya tersebut, tim patroli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menitipkan keamanan Desa Kedungpatangewu kepada ketiga calon agar bisa mengendalikan pendukungnya supaya tidak sampai terjadi kerusuhan atau ketidak tertiban pada saat pelaksanaan pemungutan suara, Jumat (08/11).

Mendekati pemilihan kepala desa serentak yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 November 2019 mendatang, tim patroli Polsek Kedungwuni  yang terdiri dari Kapolsek Kedungwuni yang diwakili kanit Shabara Aipda Agung Pulunggono dan Danramil Kedungwuni Kapten Sidi  dan juga Camatkedungwuni Sugino, M.Si melaksanakan patroli bersama dan sambang ke kediaman para calon kepala desa.

Apabila menang hendaknya tidak  meluapkan kemenanganya secara berlebihan, karena bisa memancing amarah kepada pendukung calon kades yang kalah dan apabila kalah harus siap menerima kekalahan karena itu merupakan bentuk dari demokrasi.

Selain melaksanakan patroli dan sambang ke calon kepala desa, tim patroli juga berpatroli ke objek vital yang berada di wilayah Kecamatan Kedungwuni. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed