oleh

Patroli Dan Sambang Ke Toko Mas Menjelang Natal Dan Tahun Baru

Polres Pekalongan – Kanit Humas Polsek Kedungwuni Bripka Astri ariani,SH  melaksanakan sambang dan patroli dialogis kepada pemilik toko dan karyawan toko mas yang berada disepanjang jalan pasar kedungwuni. Jumat (13/12)

Dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut, Bripka Astri ariani memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga yang berada di toko mas yang mayoritas ibu ibu   agar selalu waspada apabila dilingkungan tempat tinggalnya ada warga baru atau warga yg ijin mengontrak rumah.antisipasi agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti adanya warga baru yang ternyata adalah jaringan teroris atau pelaku tindak kejahatan.

Bripka Astri ariani,SH juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas   kepada pemilik toko mas dan juga karyawan toko agar tetap waspada dan utamakan keamanan dalam melayani pembeli mengingat sebentar lagi menjelang perayaan natal dan tahun baru pasti banyak warga yang akan melakukan transaksi baik membeli maupun menjual emas.

Selain itu Disampaikan pula bahwa pada saat buka atau tutup toko agar tetap waspada dan melihat sekitar apabila ada hal hal yang mencurigakan agar  bisa langsung menghubungi polsek kedungwuni.

Giat patroli dan sambang yang dilaksanakan oleh Bripka Astri ariani Sh dilaksanakan sekitar pukul 10.00 wib dan situasi di sekitaran pasar ramai dan aman. (Humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed