oleh

Patroli dan Sambang Kamtibmas di ATM BRI Wonopringgo

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Wonopringgo sambangi ATM BRI dalam meningkatkan kualitas keamanan wilayah hukum polsek Wonopringgo dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Senin(16/04/18)

Keberadaan obyek vital seperti kantor perbankan, pertokoan emas menjadi salah satu perhatian untuk dilakukan patroli sebagai pencegahan terjadinya tindakan pencurian di malam hari. Jam rawan dilakukan pengecekan untuk memastikan keamanan dan menutup ruang gerak pelaku kejahatan.

Pengecekan dilakukan petugas Patroli dengan melakukan pemeriksaan terhadap ATM dan lingkungan sekitarnya. Sebelum melanjutkan patroli Bripka Tardi telah memastikan lingkungan BRI wilayah wonopringgo tidak terdapat hal yang mencurigakan.

“Kehadiran polisi di wilayah Wonopringgo diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas, terutama pada obyek vital yang ada di wilayah Wonopringgo dengan adanya Sambang dan Dialogis Kamtibmas” ucap Aipda Indra

Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan merupakan upaya kepolisian dalam menjamin keamanan masyarakat, peran yang diemban kepolisian ini diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat dengan kualitas keamanan yang meningkat.(ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed