oleh

PATROLI DAN PENGAMANAN PAMERAN KESEJARAHAN NASIONAL

-Giat Ops-56 views

Polres Pekalongan – Kepala Satuan Sabhara Polres Pekalongan bersama dengan Kepala Unit Dalmas 1 dan Kepala Unit Dalmas 2 beserta anggota melaksanakan patroli dan pengamanan pameran kesejarahan nasional di Gedung Pertemuan Umum Kabupaten Pekalongan. Kamis (20/09/2018).

Dalam arahannya Kepala Satuan Sabhara memerintahkan Kepala Unit Dalmas 1 dan Kepala Unit Dalmas 2 untuk melaksanakan patroli di pameran tersebut guna memeriksa apakah ada ancaman gangguan serta melakukan pengamanan guna mengantisipasi apabila terjadi gangguan kamtibmas. Patroli dan pengamanan tersebut juga melibatkan anggota Unit Dalmas dengan jumlah 7 personil.

“Laksanakan tugas patroli dan pengamanan di pameran yang diselenggarakan di gedung pertemuan umum. Sebagai pemimpin patroli dan pengamanan Aiptu Agus Imam selaku Kepala Unit Dalmas 1 dan dibantu dengan Bripka Tanto Raharjo selaku Kepala Unit Dalmas 2” perintah Kepala Satuan Sabhara AKP Prisandi Tiar, S.T, S.Kom.

Setelah pemberian arahan selesai, anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan patroli dan pengamanan di pameran tersebut. (Haikal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed