oleh

Patroli Cek Keamanan Minimarket yang Buka 24 Jam

Polres Pekalongan – Guna mencegah tindak kejahatan dan mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman, Piket Unit Reskrim melaksanakan patroli disejumlah Mini Market di wilayah Kec. Bojong, Senin (03/02/2020).

Dalam kegiatan patroli tersebut, disampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan, pihaknya juga telah berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada pengelola minimarket untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang CCTV di dalam mapun diluar. Menurutnya, CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana.

Kemudian tetap waspada dengan menyimpan uang di tempat yang aman dan tetap perhatikan tingkah laku para pengunjung yang datang, apabila mendapatkan pengunjung yang sekiranya  mencurigakan segera laporkan ke Polsek terdekat.

AKP Poniman, S.H mengatakan bahwa piket unit reskrim selalu rutun di jadwalkan patroli ke mini market setiap harinya untuk di cek keamanannya seperti apa, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di minimarket. (niasa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed