oleh

Patroli Buat Polsek Paninggaran Adalah Seperti Makanan Pokok

Polres Pekalongan – Di beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Pekalongan telah terjadi beberapa kali kasus tindak pidana terjadi.

Untuk mengantisipasinya agar tidak merembet ke wilayah hukum Polsek Paninggaran, Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel memerintahkan personilnya untuk mengintenskan melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Paninggaran.

Dengan sasaran patroli yaitu di pemukiman penduduk, perbankan, pertokoan, perkantoran serta SPBU diwilayah hukum Polsek Paninggaran, dengan tujuan untuk menekan angka kriminalitas baik di siang hari, malam hari, maupun dini hari.

Seperti patroli yang dilaksanakan pada dinihari ini dengan personil patroli yaitu Bripka Fachrorurokhim dan Briptu Indra Arif Kurniawan melaksanakan patroli diwilayah hukum Polsek Paninggaran yaitu di pemukiman penduduk, perkantoran, pertokoan dan perbankan.

Menurut Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel bahwa patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Paninggaran adalah seperti makan makanan pokok, setiap hari dilaksanakan pada siang hari, malam hari dan dini hari. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed