oleh

Patroli Bluelight Backbond Polsek Sragi Menyasar Perhotelan

-Plsek Sragi-109 views

Polres Pekalongan – Patroli bluelight backbond Polsek Sragi Polres Pekalongan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Arisdyanto bersama Kasi Humas Bripka Arif Fidiyanto mendatangi perhotelan Podomoro yang berada di jalur pantura desa Siwalan, karena dimungkinkan sekali sangat strategis sebagai tempat singgah bagi para pelaku kejahatan tindak pidana, maka sangat perlu dilakukannya sambang sekaligus monitoring situasi di lingkungan hotel, Senin (17/02/2020) dini hari.

Obyek vital perhotelan tidak luput dari sasaran patroli bluelight backbond Polsek Sragi Polres Pekalongan dalam rangka untuk menciptakan serta memelihara stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, sehingga dapat meminimalisir mencegah segala bentuk kerawanan maupun gangguan kamtibmas yang mungkin saja bisa terjadi di wilayah hukum Polsek Sragi Polres Pekalongan.

Selain melaksanakan sambang anggota patroli Polsek Sragi juga melaksanakan dialogis dengan pihak manajemen perhotelan Podomoro bapak Kirlan berkaitan dengan kamtibmas, pihak manajemen hotel juga sangat antusias berterima kasih dengan adanya patroli Polsek Sragi yang selalu rutin dan berkala menyambangi hotel Podomoro sehingga jalinan komunikasi kamtibmas yang sudah ada bisa terjaga dengan baik.

Adapun himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Arisdyanto anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sragi melalui dialogis secara umum masih sama diantaranya adalah untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar hotel, pendataan tamu harus yang teliti menggunakan identitas diri yang jelas, serta koordinasi dengan Polsek Sragi apabila menemukan tamu yang mencurigakan. Semua ini dilaksanakan dengan harapan untuk menciptakan serta menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed