Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Patroli Blue Light Polsek Wiradesa Tangani Laka Lantas Ringan di Jalur Pantura...

Patroli Blue Light Polsek Wiradesa Tangani Laka Lantas Ringan di Jalur Pantura Wiradesa

54
BERBAGI

Polres Pekalongan – Senin,(20/11/17) Ka SPK I Polsek Wiradesa Aiptu Krisdiantoro dan Kanit Sabhara Bripka Tri Budi melaksanakan kegiatan Patroli blue light sebagai sarana antisipasi gangguan kamtibmas Curat , Laka lantas dan kemacetan lalulintas jalur pantura.

Pada saat kegiatan patroli masih berada di sekitar pertokoan pasar Wiradesa ada informasi adanya Laka lantas di jalur pantura sekitar depan komplek IBC Wiradesa hingga kegiatan patroli segera menuju TKP , saat di TKP diperoleh keterangan bahwa telah terjadi Sepeda Motor Yamaha Vixion No.Pol. AA-2889-OJ yang dikendarai oleh Risko, 18 tahun, Ds / Kec. Sempor Rt. 01/02 Kab. Kebumen karenakurang hati-hati tertabrak Bus Santika No.Pol. K-1558-CB yang dikemudikan Juprianto, 43 tahun, Ds / Kec. Wonoboyo Rt.02/02 Kab. Wonogori , dengan sebab kejadian saat 2 (dua) Bus Santika berjalan beriringan melaju dari arah Timur ke Barat dilajur kanan dan dilajur kiri ada Truk muatan berjalan pelan lalu Sepeda Motor Yamaha Vixion dari belakang melaju ditengah-tengah antara Bus dan truk , saat sudah berada di depan bus pengendara tidak bisa mengendalikan dengan sempurna dan Sepeda motor oleng lalu tertabrak bus dan jatuh , dari kejadian tersebut pengendara mengalami luka lecet dengan sepeda motor nya mengalami rusak sedikit.

Dari kejadian tersebut Aiptu Krisdiantoro mempersilahkan pihak pengendara sepeda motor dan pengemudi bus untuk bermusyawarah dulu hingga tidak lama mereka bersepakat permasalahan kecelakaan ringan tersebut dapat selesai secara kekeluargaan.

Kemudian kegiatan patroli dilanjutkan kembali dilingkungan Obvit perbankan SPBU dan perkampungan desa dimana saat dipemberhentian patroli diperkampungan Ds. Kemplong dilakukan berdialog dengan warga masyarakat untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya pencurian di waktu malam hari juga saat Lokasi perbankan dan SPBU memberikan himbauan kamtibmas kepada security yang ada agar meningkatkan kewaspadaan lingkungan dari orang-orang yang patut di curigai sebagai pelaku kriminal dan jika menjumpai hal-hal yang mencurigakan bisa langsung menghubungi petugas piket Polsek Wiradesa. Kegiatan patroli blue light berjalan lancar dan aman(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI