oleh

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK WIRADESA SINGGAHI KANTOR PANWASCAM DAN KOSPIN JASA

Polres Pekalongan – Menjaga situasi kamtibmas yang aman dan terkendali dilakukan oleh petugas piket Polsek Wiradesa dengan melaksanakan patroli blue light.

Aiptu Krisdiyantoro dan Bripka Agus Budiyanto, S.H melaksanakan kegiatan patroli blue light .Selasa,(10/4/18) pukul 23.00 WIB.

Situasi pentahapan Pilkada Pasangan Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 yang sedang berjalan ini memerlukan atensi setiap anggota Polri yang bertugas , dalam kegiatannya melaksanakan piket.

Aiptu Krisdiyantoro dan Bripka Agus Budiyanto, S.H melaksanakan kegiatan patroli blue light dengan selalu mengecek kantor Panwascam Wiradesa yang lokasinya ada di gedung kantor Kecamatan Wiradesa guna memonitor situasi kegiatan maupun lingkungannya.

Setelah dirasa aman dimana tidak ada kegiatan dan hanya ada petugas jaga malamnya setelah bertitip pesan untuk tetap waspada , kegiatan patroli dilanjutkan menyusuri jalur pantura dan menghampiri obvit per bank kan maupun Kospin Jasa untuk menitipkan pesan kamtibmas kepada petugas security yang piket.

“Selama kegiatan patroli blue light dilaksanakan tidak menemukan gangguan kamtubmas apapun.” terang Aiptu Kris.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed