oleh

Patroli Blue Light Polsek Wiradesa Sambangi Puskesmas dan Gudang Bulog

Polres Pekalongan  – Situasi kamtibmas yang aman dan terkendali dambaan semua orang. Petugas patroli Bripka Fajar Harumansyah dan Brigadir Aji Wijayanto sambangi Puskesmas dan gudang bulog, Selasa (24/4) dini hari.

Sebagaimana kewajiban petugas piket , melaksanakan kegiatan  patroli blue light dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali dilakukan oleh Bripka Fajar Harumansyah dan Brigadir Aji Wijayanto dengan menyusuri jalur pantura dan pemukiman warga disamping menghampiri piket security obvit perbankkan juga menyambangi Gudang bulog area Pekalongan dan Puskesmas Wonokerto II.

Saat di gudang bulog disamping memberikan pesan kewaspadaan kepada piket security juga berkeliling sekitar gudang gudang yang ada untuk memastikan situasinya aman dan saat di Puskesmas Wonokerto  II menyampaikan pesan kepada keluarga pasien yang menunggu agar jika menaruh barang bawaan termasuk sepeda motor agar tempatnya yang mudah dilihat atau diawasi serta jika istirahat bergantian disamping untuk selalu mengawasi pasien juga barang miliknya sendiri.

“Dengan selalu bertitip pesan kamtibmas mudah mudahan bisa  menangkal gangguan kamtibmas yang akan terjadi,” imbuh Bripka Fajar. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed