oleh

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK WIRADESA SAMBANGI POS KAMLING DAN MINIMARKET

Polres Pekalongan – Menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali diperlukan kegiatan pembinaan yang berkesinambungan. Ka Spk I Aiptu Krisdiyantoro dan Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, SH maksanakam kegiatan patroli blue light. Rabu,(2/5/18) pukul 00.30 WIB.

Suasana malam yang lengang anggota Polsek Wiradesa Aiptu Krisdiyantoro dan Bripka Agus Budiyanto,SH melakukan kegiatan patroli blue light dengan memasuki wilayah perkampungan warga wilayah selatan Kecamatan Wiradesa dan Jalur pantura yang ada.

Saat menjumpai kerumunan warga di sebuah pos kamling Dukuh Secumpleng Desa Wiradesa patroli di hentikan sejenak untuj bertitip pesan kamtibmas peningkatan kewaspadaan sehubungan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada pasangan calin Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini dengan harapan warga masyarakat memperkokoh persatuan dan persaudaraan walaupun berbeda pilihan jangan ikuti berita bohong atau hoax yang hanya berisi Fitnah , Adu domba yang ujungnya mengharap masyarakat saling curiga dan bermusuhan.

Juga saat di jalur pantura disamping untuk mencegah gangguan kamtibmas kejahatan , patroli blue light dimaksudkan untuk mencegah pengguna jalan ugal ugalan hingga dapat menimbulkan kecelakaan laluintas.

“Dengan selalu melakukan pencegahan dan pembinaan kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Wiradesa diharapkan Situasi kamtibmas yang aman dan terkendali dapat selalu tercipta” terang Kapolsek.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed