oleh

Patroli Blue Light Polsek Wiradesa Sambangi Gudang Bulog Wilayah Pekalongan

Polres Pekalongan – Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wiradesa petugas piket melaksanakan kegiatan patroli blue light. Bripka Fajar Harumansyah dan Brigadir Aji Wijayanto melaksanakan patroli blue light, Minggu (8/4).

Kamtibmas yang aman dan terkendali adalah situasi yang diciptakan bersama oleh aparat kamtibmas bersama semua unsur yang ada di dalam masyarakat.

Dalam kegiatannya melaksanakan patroli blue light Bripka Fajar Harumansyah dan Brigadir Aji Wijayanto  mendatangi pos keamanan swakarsa yang ada di jalur pantura baik di Bank, SPBU maupun gudang dolog wilayah Pekalongan.

Di tempat tersebut, kegiatan patroli dihentikan sejenak untuk melakukan dialog guna mengetahui situasi perkembangan kamtibmas yang berlangsung dan memberikan pesan kamtibmas.

Dari ketiga macam tempat yang dikunjungi tersebut, situasi kamtibmas berlangsung aman dan tidak terdapat gangguan. Selanjutnya dilakukan titip pesan peningkatan kewaspadaan dalam mengawasi lingkungan tugasnya masing masing dan jika ada yang perlu dikomunikasikan dengan piket Polsek Wiradesa bisa datang langsung maupun pertelpon.

“Dalam setiap melaksanakan patroli lakukan komunikasi terus dengan petugas Pamswakarsa atau security yang ada untuk berkesinambungannya hubungam baik yang telah terjalin,” imbuh Kapolsek. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed