oleh

Patroli Blue Light, Polsek Wiradesa Sambangi Gudang Bulog dan Pos Kamling

Polres Pekalongan – 2 anggota Polsek Wiradesa yaitu Ka SPK 2 IPDA Made Sudiana dan Brigadir Aji melaksanakan kegiatan patroli blue light dengan menggunakan kendaraan dinas menyusuri jalur pantura wilayah hukum Wiradesa, perkampungan warga dan obvit gudang Bulog area Pekalongan, Kamis (19/10).

Pada saat menemui warga baik di sekitar lokasi gudang Bulog maupun di pos kamling IPDA Made Sudiana memberikan pesan kamtibmasnya kepada pengemudi truk pembawa beras yang menginap di lingkungan pos security gudang Bulog dan Warga masyarakat yang melaksanakan tugas di pos kamling Ds. Bondan Sari.  “Kepada sopir yang menginap dan warga yang melaksanakan siskamling agar selalu waspada, bekerja sama yang baik dengan teman yang ada, jika keliling wilayah jangan sendirian minimal 2 orang lah dan jika ada hal – hal yang mencurigakan bisa menghubungi petugas piket Polsek Wiradesa,” ujarnya.

Selama kegiatan patroli dilaksanakan tidak dijumpai adanya gangguan kamtibmas maupun kemacetan dan laka lantas. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed