oleh

Patroli Blue Light Polsek Wiradesa Prioritas Cegah Kriminalitas Obvit Perbankan

Polres Pekalongan – Di masa pandemi COVID-19 sekarang ini, banyak sebagian masyarakat kehilangan pekerjaan, karena ada beberapa pabrik yang ditutup juga dikurangi jumlah pekerja atau karyawan. Hal ini dimungkinkan bisa terjadi timbulnya gejolak sosial dan ancaman gangguan kriminalitas currat, curras serta curranmor.

Untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kriminalitas pada malam hari, Patroli Blue Light Polsek Wiradesa, Senin (21/09/2020) prioritaskan sasaran obyek vital perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Wiradesa, diantaranya BNI, BRI, BCA, Kospin Jasa, BMT , BTM dan beberapa Koperasi yang bergerak di bidang simpan pinjam serta obyek vital lainnya.

Patroli Blue Light Polsek Wiradesa rutin dilaksanakan secara intensif pada jam-jam rawan dan prioritas untuk menjamin keamanan dari tindak kejahatan serta memberi kenyamanan dan mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wiradesa.

Disamping itu pula Petugas patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Security Bank agar selalu jaga kewaspadaan pada jam-jam rawan , apabila ada yang mencurigakan agar segera menghubungi kantor Polsek atau pos polisi terdekat, jelas Bripda Tommy. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed