oleh

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK WIRADESA PANTAU KEPULANGAN SUPORTER JACK MANIA

Polres Pekalongan – Kegiatan patroli blue light Polsek Wiradesa dilakukan bersama Piket Koramil untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memantau kepulangan suporter Jack Mania. Aiptu Krisdiyantoro memimpin kegiatan patroli blue light bersama Piket Koramil Wiradesa. Senin (4/6/18) pukul 01.15 WIB

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas malam hari dan memantau kepulangan suporter yang pulang melewati jalur pantura dari arah timur ke barat Piket Polsek dan Koramil Wiradesa yang dipimpin Aiptu Krisdiyanto melaksanakan kegiatan patroli blue light dengan mengintensifkan pengawasan sepanjang jalur pantura Wiradesa.

Kegiatan patroli dihentikan di Gereja, Lingkungan Perbankkan dan Minimarket untuk memastikan situasi kamtibmas sekitar lingkungannya terdapat aman.

Kepada warga , security dan pelayan minimarket dipesankan agar selalu meningkatkan kewaspadaan agar tidak terjadi gangguan kamtibmas di sekitar lingkungan keberadaannya.

“Kita jaga bersama lingkungan keberadaan kita agar situasinya bisa berlangsung aman dan tentram” pesan Aiptu Kris.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed