oleh

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK WIRADESA MENYAMBANGI KEGIATAN PENGAJIAN UMUM DAN LINGKUNGAN JALUR PANTURA WIRADESA

Polres Pekalongan – Untuk selalu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali , Petugas piket Polsek Wiradesa senantiasa melaksanakan kegiatan patroli wilayah.

Ka SPK II Polsek Wiradesa Aiptu Erick Hantoko dan anggotanya Brigadir Aji Wjayanto melaksanakan kegiatan patroli blue light Jum’at. (30/3/2018 pukul 23.00 WIB.

Sebagai petugas piket Polsek Wiradesa yang mengharapkan situasi wilayah hukumnya selalu dalam keadaan aman dan terkendali , Aiptu Erick Hantoko dan Brigadir Aji Wijayanto selalu melaksanakan kegiatan patroli wilayah disamping sebagai antisipasi adanya gangguan kamtibmas juga untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk ikut aktif dalam menjaga situasi aman lingkungannya.

Kegiatan patroli blue light yang dilaksanakan oleh Aiptu Erick Hantoko dan Brigadir Aji Wijaysnto menjangkau 2(Dua) wilayah Kecamatan yang ada yakni Kecamatan Wiradesa dan Kecamatan Wonokerto , dimana untuk di wilayah Kecamatan Wonokerto patroli dihentikan sesaat ketika melewati jalan desa Bebel dimana terdapat kegiatan pengajian umum dalam rangka Maulud Nabi Muhammad SAW dan di wilayah Kecamatan Wiradesa kegiatan patroli diberhentikan sejenak saat berada di Pos kamling desa Bondansari , Mini market, SPBU dan Box ATM yang ada di jalur pantura.

Di setiap pemberhentiannya kegiatan patroli , Aiptu Erick Hantoko selalu menitipkan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat atau petugas keamanan yang ada untuk bisa selalu open dengan situasi keamanan lingkungannya masing masing.

“Selalu waspada dan jangan meremehkan situasi dengan menganggapnya pasti Aman”. pesan Aiptu Erick.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed