oleh

Patroli Blue Light Polsek Wiradesa Lakukan Pembinaan Warga di Pos Kamling

Polres Pekalongan  – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali , tugas pembinaan kamtibmas dilakukan oleh setiap anggota Polri disesuai dengan fungsi dan tugas nya masing masing kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Ka SPK III Polsek Wiradesa Aiptu Yasir melakukan kegiatan patroli blue light dan pembinaan kepada masyarakat, Selasa (13/3).

Sebagai pengemban tugas patroli Polsek Wiradesa Aiptu Yasir melakukan kegiatannya menjangkau  jalur pantura, objek vital perbankkan , mini market dan perkampungan warga masyarakat guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatannya menemui 10 warga masyarakat yang ada di sebuah pos kamling desa Bondansari Wiradesa, Aiptu Yasir melakukan pembinaannya baik untuk keamanan lingkungan desa dari pelaku pencurian yang dilakukan malam hari maupun agar masyarakat dapat menangkal kabar kabar bohong atau hoax yang ujungnya digunakan untuk memecah belah persatuan , kesatuan dan persaudaraan masyarakat yang telah berlangsun , yang biasa muncul dan dikembangkan di media sosial.

“Mari bersama-sama kita bina masyarakat untuk bisa mengokohkan persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa untuk keberlangsungan pembangunan dalam menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” imbuh Aiptu Yasir. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed