oleh

Patroli Blue Light Polsek Wiradesa Kunjungi Perkampungan Warga

Polres Pekalongan  – Menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali dilakukan oleh anggota Polsek Wiradesa dengan berbagai kegiatan. Bripka Tri Budi dan Bripka Andang Deky Wijaya melaksanakan patroli blue light, Senin (9/4).

Patroli blue light sebagai salah satu sarana penunjang dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali dilakukan oleh Bripka Tri Budi dan Bripka Andang Deky Wijaya memasuki perkampungan warga masyarakat desa Bondansari.

Disamping untuk mencegah gangguan kamtibmas yang mungkin timbul juga untuk mensosialisasikan adanya himbauan dari Kapolres Pekalongan tentang kegiatan masyarakat yang mengumpulkan warga pada hari tenang Pilkada Jawa Tengah tahin 2018 ini yang berbarengan dengan perayaan hari raya Idhul fitri 1439 hijriah agar bisa dirubah waktu pelaksanaannya agar tidak digunakan oleh oknum yang menggunakan kesempatan itu untuk tetap kampanye.

Kegiatan patroli blue light juga menyambangi minimarket yang buka 24 jam serta obvit perbankan yang ada.

“Kita selalu melakukan dialog dengan warga masyarakat disetiap ada kesempatan dalam rangka mewujudkan kamtibmas wilayah hukum Polsek Wiradesa yang aman dan terkendali,” imbuh Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed