oleh

Patroli Blue Light Polsek Wiradesa Jamin Situasi Aman dan Bina Keakraban dengan Warga

Polres Pekalongan – Dalam antisipasi gangguan kamtibmas malam hari, patroli Blue light Polsek Wiradesa selalu menyambangi kerumunan warga masyarakat yang dijumpai guna adanya komunikasi dua arah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, juga sebagai sarana keakraban dengan kelompok warga masyarakat tersebut.

Sebagai salah satu sarana membuat ketenangan dan kenyamanan lingkungan warga masyarakat dalam melakukan aktifitasnya, kegiatan patroli blue light Polsek Wiradesa juga digunakan untuk membuat keakraban hubungan antara pihak Polri dengan warga masyarakatnya sehingga memudahkan dalam setiap melakukan kegiatan. Seperti yang dilakukan Ka SPK III Polsek Wiradesa Aiptu Yasir yang bercengkrama dengan kelompok warga masyarakat, Minggu (4/3).

Saatkegiatan patroli blue light, Aiptu Yasir dan Brigadir Miftakhurozak menyambangi pos kamling , objek vital per bank kan , minimarket dan kerumunan warga masyarakat yang masih ada di jalur yang dilewati kegiatan patroli.

“Semoga warga masyarakat Wiradesa bisa nyaman dengan adanya kegiatan patroli blue light Polsek Wiradesa,” imbuh Aiptu Yasir. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed