oleh

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK WIRADESA HAMPIRI WARGA MASYARAKAT YANG MASIH BERKUMPUL

Polres Pekalongan – Dengan datangnya malam minggu kegiatan masyarakat bertambah banyak , sebagai antisipasinya anggota Polsek Wiradesa melaksanakan kegiatan patroli blue light di lingkungan masyarakat lebih awal.

Ka SPK II Polsek Wiradesa Aiptu Yasir dan Piket Staf Bripka Agus Budiyanto, S.H melaksanakan kegiatan patroli blue light. Sabtu,  (31/3/18) pukul 22.30 WIB

Sebagai antisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin timbul dengan datangnya malam minggu , Aiptu Yasir dan Bripka Agus Budiyanto, SH melaksanakan kegiatan patroli blue light menyusuri perkampungan warga dan jalur pantura.

Patroli dihentikan sejenak saat melihat adanya warga masyarakat yang masih berkumpul di pinggir jalur pantura guna menitipkan pesan pesan kamtibmas agar warga masyarakat tersebut bisa ikut perduli dengan keamanan lingkungannya juga kepada petugas siskamling yang masih berkumpul di sebuah Pos kamling desa Bondansari Wiradesa.

“Dengan selalu melakukan komunikasi yang baik terhadap masyarakat diharapkan adanya kesadaran bersama dalam menciptakan situasi lingkungan masyarakat yang aman” harap Aiptu Yasir.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed