oleh

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK WIRADESA DILAKSANAKAN BERSAMA PIKET KORAMIL WIRADESA

Polres Pekalongan – Dalam mengamankan suatu wilayah diharapkan adanya kerjasama yang baik dari petugas keamanan yang ada bersama masyarakatnya.

Di wilayah hukum Polsek Wiradesa yang membawahi dua Kecamatan yakni Kecamatan Wiradesa dan Kecamatan Wonokerto  dengan masyarakatnya yang hitrogen penanganan kamtibmas memerlukan adanya kebersamaan dari aparat keamanan yang ada (TNI dan Polri) bersama dukungan warga masyarakatnya dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dengan suasana cuaca gerimis Bripka Fajar Harumansyah dan Brigadir Aji Wijayanto beserta anggota Koramil Serka Ali Muchid melaksanakan patroli blue light bersama di jalur pantura Wiradesa Kamis, (22/2/18) pukul 23.30 WIB.

Kegiatan patroli blue light dengan maksud mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari baik pencurian maupun peredaran uang palsu dengan sasaran Pos kamling , pertokoan di jalur pantura dan lingkungan Spbu yang ada.

Dipembertian patroli blue light nya dilakukan komunikasi baik kepada karyawan maupun warga masyarakat yang ada untuk bisa selalu waspada dimanapun berada dan jika ada yang mencurigakan agar bisa menginformasikan baik ke petugas piket Polsek maupun koramil Wiradesa.

“Lakukan kerjasama yang baik dengan semua pihak dalam menciptakan situasi kamtibmas yang mantap untuk kenyamanan warga masyarakat” imbuh Kapolsek.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed