oleh

Patroli Blue Light Polsek Wiradesa Bina Warga yang Ada di Jalur Pantura

Polres Pekalongan  – Banyaknya lobang jalan di jalur pantura karena aspal yang tergerus air hujan menimbulkan kerawanan kecelakaan terutama pemakai sepeda motor.

Dalam mengantisipasi hal tersebut Patroli blue light Polsek Wiradesa yang dilaksanakan oleh Ka SPK II Aiptu Erick Hantoko dan Brigadir Aji Wijanarko di sepanjang jalur pantura Wiradesa, Senin (19/2).

Dengan mempertimbangkan kerawanan yang ada utamanya kecelakaan lalulintas yang disebabkan banyaknya lobang jalan pantura yang dikarenakan tergerus air hujan, kegiatan patroli blue light Polsek Wiradesa dilakukan di sepanjang jalur pantura.

Maksud utamanya adalah pengendara sepeda motor akan mengurangi kecepatannya / berjalan pelan hingga lebih waspada di jalan jika melihat adanya mobil Patroli Polisi yang berjalan pelan jadi akan mengurangi adanya kejadian kecelakaan yang disebabkan banyaknya lobang jalan tersebut.

Selain itu dalam pemberhentiannya Petugas Patroli memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang dijumpai untuk bisa membantu mengamankan linkungannya dan membantu warga masyarakat yang lain yang mengalami hambatan / permasalahan dalam perjalanannya.

“Jangan bosan kita lakukan Patroli blue light guna menciptakan kamtibmas yang mantap,” imbuh Aiptu Erick. (martino)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed