oleh

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK WIRADESA BINA SECURITY DAN ANAK PUNK

Polres Pekalongan – Untuk selalu dapat diciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif , Petugas Polri berusaha melakukan kegiatan di semua lingkungan masyarakatnya.

Ka SPK III Polsek Wiradeda Aiptu Yasir dan piket Reskrim Bripda Dwi Yamma melaksanakan kegiatan patroli blue light, Sabtu,(10/3/18) pukul 21.30 WIB.

Sebagai antisipasi gangguan kamtibmas malam minggu petugas piket Polsek Wiradesa Aiptu Yadir dan Bripda Dwi Yamma melaksanakan patroli blue light dengan sasaran Perkampungan warga masyarakat , Objek vital perbankkan , Minimarket dan Spbu.

Dalam setiap pemberhentian kegiatan patrolinya tersebut Aiptu Yasir senantiasa memberikan himbauan kamtibmas baik kepada petugas keamanan swakarsa yang ada maupun sekumpulan warga yang ditemui agar dapat ikut menjaga keamanan lungkungan keberadaannya.

Saat di halaman sebuah minimarket indomaret Aiptu Yasir membina 4 anak punk yang masih berkeliaran dan saat di komplek Internadional Batik Center Wiradesa menemui Seciruty yang melaksanakan piket untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Dengan selalu berkomunikasi kepada masyarakat di wilayah kita , mudah mudahan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat kita ciptakan bersama” Imbuh Aiptu Yasir.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed