oleh

Patroli Blue Light, Polsek Wiradesa Betulkan Pagar Besi Pembatas Jalan Raya

Polres Pekalongan  – Aiptu Krisdiantoro dan Bripka Agus Budiyanto, S.H bersama warga membetulkan keberadaan pagar besi pembatas jalan raya di depan Hotel Marlyn yang roboh, Selasa (16/1/2018).

Ka SPK 1 Polsek Wiradesa Aiptu Krisdiyantoro dan piket fungsi Bripka Agus Budiyanto, S.H melaksanakan kegiatan patroli blue light dengan sasaran perkampungan warga wilayah Kec. Wonokerto.

Namun baru sampai di selatan jalan pintu masuk jalan Hotel Marlyn Wiradesa telah mendapati adanya pagar besi pembatas tengah jalan yang segengah roboh sehingga menghalangi arus lalulintas yang melaju dari arah timur.

Kemudian patroli dihentikan dan mencari bantuan warga untuk mendapatkan pengait tali maupun kawat , setelah warga mendapatkan kawat sebagai pengait lalu bersama sama membetulkan pagar besi yang setengah roboh tersebut dengan cara diikatkan dengan pohon yang ada ditengah jalan dekat pagar besi tersebut.

Setelah itu patroli dilanjutkan menyusuri perkampungan wilayah Kec. Wonokerto.

“Jika kita biasa berbuat baik kepada orang lain, maka saat kita membutuhkan bantuan orang lain selalu ada orang yang dengan senang membantu kita,” imbuh Kapolsek Wiradesa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed