oleh

Patroli Blue Light Polsek Wiradesa Beri Semangat Petugas Kamling

Polres Pekalongan – Keamanan lingkungan adalah tanggung jawab bersama sehingga semua warga masyarakat diharapkan bisa ikut andil untuk mencipkannya.

Bripka Tri Budi dan Aipda Bagas AP menghampiri petugas kamling di desa Kauman, Rabu (8/8).

Kegiatan patroli blue light Polsek Wiradesa yang dilaksanakan rutin disamping untuk melakukan pencegahan timbulnya gangguan kamtibmas juga sebagai sarana melakukan pembinaan warga masyarakat untuk semakin sadar akan tanggung jawabnya dengan keamanan lingkungannya.

Tidak cukup dengan hanya melihat masyarakat yang telah sadar dengan tanggung jawabnya menjaga lingkungannya kegiatan patroli Polsek Wiradesa yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Bripka Tri Budi dan Bhabinkamtibmas Aipda Bagas AP juga memberikan bimbingan kepada warga masyarakat khususnya yang ada di pos pos kamling baik yang terjadwal piket maupun yang warga ikut menemani.

Dikesempatannya mampir di Pos kamling desa Kauman Wiradesa kedua petugas patroli blue light Polsek Wiradesa memberikan semangat kepada warga masyarakat yang ada di Pos kamling agar kegiatan kamling dilaksanakan dengan rutin dan semangat karena petugas kamling adalah orang atau tempat pertama yang dibutuhkan oleh setiap warga masyarakat lingkungan jika menghadapi permasalahan  emergensi termasuk kita semua.

“Karena besar manfaatnya dan ladang beramal bagi dan untuk kita semua maka jangan sia sia kan kesempatan untuk melaksanakan tugas kamling,” imbuh Bripka Tri Budi. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed