Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Patroli Blue Light, Polsek Wiradesa Bantu Petugas Lalu Lintas yang Sedang Tangani...

Patroli Blue Light, Polsek Wiradesa Bantu Petugas Lalu Lintas yang Sedang Tangani Laka Lantas

22
BERBAGI

Polres Pekalongan – Patroli salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polri dengan maksud menciptakan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Petugas Piket Polsek Wiradesa Aiptu Krisdiyanto dan Kanit Sabhara Bripka Tri Budi melaksanakan kegiatan patroli blue light khususnya menyambangi objek vital yang ada, Senin (8/1/2018).

Saat berada di depan gudang Bulog mendapati adanya petugas Lalulintas Pos Pait yang sedang menangani kecelakaan lalulintas hingga membantu melakukan pengaturan arus lalulintas agar arus tetap lancar.

Bahwa kecelakaan yang terjadi yaitu antara mobil travel menabrak pengendara sepeda motor dan menimbulkan luka yang serius lalu dibawa ke RSU Kraton Pekalongan dan sopir travel berikut barang buktinya dibawa petugas lalulintas ke Pos Pait.

Setelah situasi arus lalulintas lancar kembali kegiatan patroli dilanjutkan dengan pertama masuk lokasi gudang Bulog area Pekalongan yang masih ada kegiatan lembur.

Dikegiatan tersebut Aiptu Krisdiyanto melakukan bincang bincang di Pos Security dan Kanit Sabhara Bripka Tri Budi menemui Kepala gudang Bp. Mulyono berbincang-bincang tentang kegiatan patroli, yang selanjutnya menitipkan pesan agar jika ada kegiatan malam hari pengawasan harus lebih maksimal agar semuanya berjalan lancar tanpa hambatan serta untuk masuk keluarnya kendaraan ke dan dari gudang Bulog agar berhati -hati agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas.

Selanjutnya kegiatan patroli blue light diteruskan ke SPBU Kauman dan obvit perbankkan dengan tetap memberikan himbauan kamtibmas untuk tidak lengah dalam mengawasi lingkungan tempat kerjanya dan jika memerlukan bantuan segera telpon atau datang ke Polsek Wiradesa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI