oleh

Patroli Blue Light Polsek Wiradesa Awasi Pemasangan Box ATM Baru

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali petugas piket Polsek Wiradesa melaksanakan kegiatan patroli blue light. Aipda Bagas AP dan Bripka Agus Budiyanto, SH melaksanakan patroli blue light, Selasa (8/5).

Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali petugas piket Polsek Wiradesa Aipda Bagas AP dan Bripka Agus Budiyanto, S.H melaksanakan kegiatan patroli blue light dengan menyambangi obvit  perbankkan lingkungan lainnya.

Saat di obvit BNI Wiradesa masih dilakukan pemasangan box Atm tambahan untuk setor dan ambil tunai baru dan kegiatannya berlangsung lancar dan aman.

Dikesempatannya baik di lingkungan perbankan maupun lingkungan lainnya lainnya selalu disampaikan pesan pesan kamtibmas utamanya kepada petugas keamanan swakarsa atau security yang ada agar “selalu waspada” dan tidak menyepelekan situasi dengan beranggapan “paling situasinya aman Pak”.

“Kegiatan patroli blue light yang kami lakukan disamping untuk menciptakan  kamtibmas yang aman dan terkendali juga agar warga masyarakat merasa terayomi oleh kegiatan Petugas Polri,” imbuh Aipda Bagas. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed