oleh

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK WIRADESA ANTISIPASI KERAWANAN KAMTIBMAS

Polres Pekalongan – Menjelang hari kemerdekaan dan pemilihan kepala desa dibeberapa desa diwliayah Wiradesa dan Wonokerto yang dilaksanakan tidak lama lagi, Polsek Wiradesa secara rutin melaksanakan Patroli Blue Light, guna meniadakan gangguan kamtibmas.

Kamis,15-08-2019 Petugas Piket malam Regu III (tiga) Polsek Wiradesa Aiptu Yasir dan Aipda Agus Budiyanto, sesuai kebijakan Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd melaksanakan patroli ke tempat – tempat rawan yang ada di wilayah Polsek Wiradesa.

Beberapa lokasi di sudut perkampungan yang dijumpai adanya kerumunan warga yang sedang lek – lekan menghabiskan malam didatangi dan diberikan himbauan pesan kamtibmas, agar saling menjaga keamanan desanya masing – masing.

Jalur pantura juga tidak luput dari sasaran patroli, juga memberikan himbauan kepada para pengemudi Truck yang sedang parkir (istirahat) di bahu jalan, untuk memarkir kendaraannya di tempat yang sudah disediakan seperti yang ada di desa Bondansari jalur pantura yaitu kantong – kantong parkir kendaraan, sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas yang lain.

Himbauan pesan kamtibmas juga diberikan kepada karyawan swalayan baik indomart maupun alfamart agar selalu waspada dan laporkan segera ke Polsek Wiradesa apabila ada gangguan kamtibmas.

Patroli yang dilaksanakan Polsek Wiradesa rutin tiap malam maupun jelang pagi untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat sehingga tercipta situasi kondisi yang kondusif.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed