oleh

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK WIRADESA ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS DILOKASI BOX ATM

POLRES PEKALONGAN – Situasi malam minggu yang agak sepi karena warga masyarakat berbondong bondong menyaksikan kebakaran yang terjadi di lokasi Pasar Banjarsari dan mall Borobudur Kota Pekalongan Patroli blue light Polsek Wiradesa dilakukan dengan menyambangi box atm yang ada.

Kanit Sabhara Bripka Tri Budi dan Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto SH melaksanakan kegiatan Patroli blue light (Minggu, 25-2-2018 Pk.00.30 wib).

Dalam menciptakan situasi kamtibmas malam minggu yang aman dimana banyak masyarakat yang bepergian menyaksikan kebakaran Pasar Banjarsari dan Mall Borobudur di Kota Pekalongan , anggota Polsek Wiradesa yang melaksanakan patroli blue light mengarahkan kegiatannya menyambangi box atm per bank kan yang ada untuk mengantisipasi kemungkinan adanya pelaku kejahatan melakukan aksinya dengan suasana lingkungan yang sepi di lokasi box atm.

Saat bertemu warga yang ada disekitar lokasi box atm Bripka Tri Budi melakukan komunikasi dengan orang tersebut untuk memastikan keamanan lokasi box atm dan selanjutnya menyampaikan pesan agar ikut bersama menjaga lingkungan keberadaannya agar bisa tetap aman.

Semoga situasi kamtibmas Polsek Wiradesa selalu diberi aman dan terkendali (harap Bripka Tri Budi).

News Feed