oleh

Patroli Blue Light Polsek Wiradesa Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Sesuai perintah Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd setiap malam secara periodik agar anggota yang melaksanakan tugas malam harus melaksanakan Patroli Blue Light guna mencegah gangguan kamtibmas, oleh karena itu pada hari ini Sabtu (18/05/2019) pukul 01.00 wib saat pelaksanaan piket malam Bripka Lulut selaku  yang tergabung di piket SPK III Polsek Wiradesa melaksanakan perintah Kapolsek bersama dengan Kanit Binmas Aipda Agus Budiyanto, S.H.

Patroli dengan rute pemukiman penduduk di desa Warukidul dan dilanjutkan pertokoan sepanjang jalur pantura wilayah hukum Polsek Wiradesa menemukan beberapa aktifitas warga dan pemakai jalan diantaranya pos ronda yang didapati tidak adanya petugas ronda, truk yang parkir di bahu jalan sehingga mengganggu pemakai jalan lainnya. Patroli juga menghampiri rombongan komunitas sepeda motor yang sedang kumpul di depan IBC Wiradesa.

Setelah memberikan binluh kepada komunitas sepeda motor diberikan bimbingan dan penyuluhan agar tidak melakukan balap liar dan hal-hal yang tidak pantas dilakukan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu – lintas, petugas kemudian melanjutkan patrolinya kepertokoan yang masih buka dini hari ini dan juga memberikan penyuluhan agar berhati-hati karena rawan kamtibmas .

Setelah bincang – bincang dengan  para karyawan pertokoan  selanjutnya mereka melanjutkan perjalanan patroli blue light nya ke SPBU dan area ATM. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed