oleh

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK WIRADESA ANTISIPASI CURAT DI JALUR PANTURA DAN PEMUKIMAN PENDUDUK

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman petugas piket malam Polsek Wiradesa melaksanakan patroli blue light.

Ka SPK III Aiptu Yasir dan piket fungsi Reskim Bripda Dwi Yamma melaksanakan patroli blue light Rabu,(7/3/18) pukul 23.30 WIB.

Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali petugas piket malam Polsek Wiradesa Aiptu Yasir dan Bripda Dwi Yamma melaksanakan patroli blue light guna melakukan antisipasi kejahatan pencurian dengan pemberatan pada malam hari.

Kegiatan antisipasi dengan patroli blue light nya dilakukan dengan memberikan himbauan kepada sopir sopir truk yang masih mangkal untuk istirahat disekitar jalur pantura Wiradesa dan petugas kamling yang masih stand by di pos kamlingnya.

Kepada mereka baik para sopir truk maupun petugas kamling dipesankan oleh Aiptu Yasir untuk tetap waspada dan jangan mudah percaya dimanapun berada dengan orang yang baru dikenalnya , lakukan pengawasan atau antisipasi utamanya untuk diri sendiri juga orang lain yang lingkungan disekitar.

“Kita sudah sering mendengar dan menyaksikan di media adanya pembiusan dan pembuangan sopir truk dan kejahatan lainnya” imbuh Aiptu Yasir.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed