oleh

Patroli Blue Light Polsek Petungkriyono Upaya Cegah Kejahatan

Polres Pekalongan – Upaya preventif yang dilakukan oleh Polsek Petungkriyono Polres Pekalongan untuk menekan angka kejahatan khususnya di malam hari adalah dengan cara melaksanakan Patroli Blue Light. ( 24/10/19 )

Anggota Polsek Petungkriyono Aiptu Bono dan Brigadir Catur mengajak anggota Koramil melaksanaan Patroli  dengan sasaran pemukiman penduduk, Bank, Perkantoran dan pertokoan dimana banyak terdapat kerawanan kejahatan.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut juga dimanfaatkan untuk berdialog dengan petugas siskamling yang sedang menjaga lingkungannya. Dalam kesempatan itu pula, berpesan kepada petugas siskamling untuk tetap waspada mengingat aksi kejahatan bisa datang kapan saja dan menimpa siapa saja.

“Selalu berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugas perondaan, jaga keamanan lingkungan masing-masing. Sebagai generasi muda di kampungmu jauhi Narkoba apapun bentuknya, jangan meminum-minuman keras karena akan merusak kesehatan. Sudah banyak contoh jatuh korban jiwa akibat mengkonsumsi minum-minuman keras” demikian pesan Aiptu Bono Rahardjo kepada petugas siskamling.(EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed