oleh

“Patroli Blue Light Polsek Paninggaran”

Polres Pekalongan – Patroli malam BLP (Blue Light Patrol ) di wilayah hukum Polsek Paninggaran meminimalisir tindak kejahatan. Sabtu, (28/04/2018)

Polsek Paninggaran Polres Pekalongan merupakan Polsek yang wilayahnya di daerah pegunungan, jauh dari perkotaan sehingga jalan raya sangat minim adanya lampu penerangan.

Setiap malam wilayah sepanjang jalan di wilayah paninggaran sangat sepi dan gelap. Ini karena jarang ada kendaraan yang melintas di jalan yang menghubungkan kabupaten pekalongan dan kabupaten banjarnegara kurangnya lampu penerangan jalan. Keadaan seperti ini sangat dikhawatirkan oleh warga, karena sangat potensial sekali adanya tindak pidana pencurian.

“Anggota SPK (sentral Pelayanan Kepolisian) Polsek Paninggaran hampir setiap malamnya melaksanakan patroli Malam atau Patrol Blue Lieght ini sangat efisien guna mencegah dan antisipasi segala bentuk kejahatan ditengah tengah pemukiman warga, terutama kejahatan pencurian yang sering terjadi di lingkungan.” ungkap Bripda irfan.(kus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed