oleh

Patroli Blue Light Polsek Lebakbarang Sasar Pertokoan Dan Pemukiman Penduduk

Polres Pekalongan –  Demi memberikan rasa aman di tengah – tengah masyarakat dan untuk mencegah gangguan kamtubmas terutama tindak pidana pencurian dengan pemberatan dan curas Polsek Lebakbarang setiap malam melaksanakan patroli malam atau yang lebih populer dengan nama blue light.

Malam itu Kamis 15 Maret 2018 pukul 22.00 wib Aiptu Moch Umar dengan mengendarai back bound  memimpin 2 anggotanya melaksanakan patroli blue light dengan sasaran pertokoan serta pemukiman penduduk yang ada di wilayah Kecamatan Lebakbarang, malam itu hanya ada beberapa toko yang masih buka diantaranya toko kelontong dan bensin eceran serta  melayani tranfer dan pengambilan uang lewat BRI link milik bapak Suprih di desa Sidomulyo.

Anggota patroli mampir ke toko tersebut dan berdialog dengan pemiliknya, saat itu beliau menyampaikan ucapan terima kasih karena bapak – bapak Polisi yang sudah berkenan mampir di tokonya.

“Kalo ada hal – hal yang mencurigakan dan butuh bantuan segera hubungai kami pak Suprih,” kata Aiptu Moch Umar sembari memberikan nomor telpon Polsek Lebakbarang, selanjutnya patroli mengelilingi pemukiman penduduk yang ada di wilayah Kecamatan Lebakbarang, hingga patroli selesai pukul 01.30 wib situasi terdapat aman. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed