oleh

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK DORO LAKUKAN DIALOG DENGAN WARGA

Polres Pekalongan – dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana dan antisipasi terjadinya isu menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018 Anggota Polsek Doro melakukan patroli Blue Light di perkampungan penduduk dan obyek vital di wilayah Hukum Polsek Doro.(13/03/2018)

Patroli blue Light Polsek Doro dengan route Doro – Kutosari – Bligorejo – Kalimojosari – Sawangan – Dororejo – kembali ke mako,, mengarah pada obyek vital yaitu perbankan, pertokoan, Perkantoran serta perkampungan penduduk.

Patroli dipimpin KA SPKT ll Aiptu Suharno, SH dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor dan kejahatan lainnya juga dalam rangka antisipasi terjadinya isu menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018.

Dalam kegiatan patrolinya, anggota Polsek Doro menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang berada di warung Desa Kutosari untuk selalu berkoordinasi dengan petugas apabila menjumpai hal yang Mengarah terjadinya tindak kriminalitas.

“Apabila menjumpai hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek atau Bhabinkamtibmasnya” terang Aiptu Suharno, S.H.

“Diharapkan dengan adanya anggota Polri di tengah – tengah masyarakat dapat memberi rasa aman, nyaman warga dan dapat menghalau atau bahkan menghilangkan niat pelaku tindak kejahatan sehingga selalu tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. Kata Kapolsek Doro Akp Suharyoso, S.H. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed