oleh

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK DORO EVAKUASI POHON TUMBANG

Polres Pekalongan – Petugas patroli Blue Light Polsek Doro mengevakuasi pohon tumbang yang terjadi di sebelah Barat Pasar Doro. Rabu (21/2/18) pukul 20.30 WIB.

Petugas patroli Blue light Polsek Doro dipimpin KSPKT III Aiptu Syamlani saat melintas di sebelah Barat pasar Doro menjumpai Pohon tumbang yang menghalangi jalan, kemudian petugas Patroli menyingkirkan pohon yang tumbang tersebut agar tidak menggangu arus lalu lintas.

Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H mengatakan bahwa pohon yang tumbang terjadi di Desa Doro tepatnya di sebelah Barat Pasar Doro diakibatkan hujan deras yang disertai angin. Akibatnya akar pohon tidak kuat menahan angin dan tumbang.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pohon tumbang yang melintang ke jalan akan mengganggu arus lalu lintas, sehingga harus dilakukan dievakuasi agar tidak mengganggu arus lalu lintas ” ungkapnya.

Kapolsek Doro menambahkan bahwa kegiatan patroli selain untuk mencegah niat dan kesempatan pelaku kriminalitas juga berfungsi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Termasuk respon cepat adanya hal yang butuh penanganan.

“Seperti saat menjumpai adanya pohon tumbang, petugas patroli dapat langsung mengevakuasi pohon agar tidak menggangu arus lalu lintas. Hal tersebut termasuk wujud dari respon cepat petugas kepolisian untuk mencegah terjadinya kecelakaan atau kemacetan arus,” pungkas Kapolsek.(rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed