oleh

Patroli Blue Light Malam Hari Polsek Wiradesa Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Sesuai perintah Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd setiap malam secara periodik agar anggota yang melaksanakan tugas malam harus melaksanakan Patroli Blue Light guna mencegah gangguan Kamtibmas, oleh karena itu pada hari Kamis (6/9) pukul 02.00 wib saat pelaksanaan piket malam Bripka Tri Budiaryono selaku Kanit Sabhara yang tergabung di piket SPK II Polsek Wiradesa melaksanakan perintah Kapolsek bersama dengan Kasie Humas Aiptu Krisdiyantoro.

Patroli dengan rute pemukiman penduduk dan sepanjang jalur pantura wilayah hukum Polsek Wiradesa menemukan beberapa aktifitas warga dan pemakai jalan diantaranya Pos Ronda yang didapati tidak adanya petugas ronda, parkir Truck dan Truck Gandeng yang parkir di bahu jalan sehingga mengganggu pemakai jalan lainnya dan menghampiri rombongan komunitas sepeda motor antik/kuno yang sedang istirahat yang akan melanjutkan perjalanan ke Blitar dalam rangka pertemuan komunitas sepeda motor antik/kuno se jawa dan bali.

Kebetulan Bripka Tri Budi yang gemar koleksi motor antik langsung berbaur perbincangan dengan kelompok motor tersebut, tak lupa disela pembicaraan masalah motor Bripka Tri Budi juga memberikan himbauan dan arahan agar pengemudi sepeda motor agar berhati-hati dijalan karena sepanjang jalan pantura sekarang musim kemarau jalan berdebu dan banyak lobang. Setelah agak lama berbincang Bripka Tri Budi pamitan karena masih mau melanjutkan patroli ke tempat lainnya. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed