oleh

PATROLI BLUE LIGHT DIMANFAATKAN UNTUK MEMBINA WARGA MASYARAKAT

Polres Pekalongan – Dengan tidak henti hentinya peminaan masyarakat dilakukan oleh aparat Polri untuk dapat terwujudnya Situasi kamtibmas yang selalu dapat berlangsung aman dan kondusif dengan mendapat dukungan dari seluruh warga masyarakat. Bripka Agus Budianto, S.H dan Brigadir Aji Wijayanto melaksanakan patroli blue light. Sabtu, (28/7/18) pukul 23.30 WIB.

Patroli blue light Polsek Wiradesa yang di laksanakan oleh Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, SH dan anggota Spk Brigadir Aji Wijayanto menyasar di sepanjang jalur pantura yang ada dengan berhenti dan memberikan pembinaan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui dalam pemberhentiannya

Kegiatan pembinaan kepada warga masyarakat yang dilakukan diharapkan semakin meratanya warga masyarakat yang bisa menjadi Polisi untuk dirinya sendiri. Sebagaimana kegiatan pembinaan yang dilakukan kepada pengemudi truk dan petugas jaga malam di lokasi Gudang bulog area Pekalongan.

“Kita tidak pernah lelah untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan melakukan berbagai macam kegiatan” imbuh Bripka Agus.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed