oleh

PATROLI BLUE LIGHT DILAKSANAKAN PETUGAS PIKET POLSEK WIRADESA DALAM USAHANYA MENCEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS

Polres Pekalongan – Petugas Polri selalu berupaya dan berusaha dengan berbagai kegiatan dalam menciptakan situasi wilayah hukumnya menjadi aman dan terkendali.

Piket malam Polsek Wiradesa Brigadir Aji Wijayanto dan Brigadir Arif Wahyudianto melaksanakan patroli blue light. Senin (2/4/18) pukul 22.30 WIB

Untuk tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Wiradesa yang aman dan terkendali petugas piket sslalu melaksanakan kegiatan blue light dalam mencegah gangguan kamtibmas yang mungkin timbul.

Kegiatan patroli dilakukan oleh Brigadir Aji Wijayanto dan Brigadir Arif Wahyudianto baik di jalur pantura maupun jalur selatan.

Saat di jalur pantura kegiatan patroli dihentikan sejenak di lingkungan per bank kan dan minimarket yang buka 24 jam untuk menitipkan pesan kantibmas dan saat di jalur selatan untuk mengantisipasi kecelakaan lalulintas karena sepanjang jalan mengalami kerusakan menghampiri dan meluangkan waktu menghampiri penjaga pintu palang kereta api Desa Waru lor untuk ngobrol sejenak sembari memberikan pesan kamtibmas.

“Kita selalu berusaha menciptakan situasi yang aman dan terkendali untuk semua warga masyarakat” imbuh Kapolsek.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed