oleh

PATROLI BLUE LIGHT DILAKSANAKAN BERSAMA OLEH ANGGOTA POLSEK DAN KORAMIL WIRADESA

Polres Pekalongan – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di suasana pentahapan Pilkada Jawa Tengah Tahun 2018 yang sedang berjalan , aparat TNI Polri berusaha menampilkan diri dalam kebersamaan untuk mengantisipasi setiap gangguan yang timbul.

Ka SPK II Aiptu Erick Hantoko dan Brigadir Aji Wijayanto bersama 3(Tiga) anggota Koramil Wiradesa melaksanakan kegiatan patroli wilayah bersama Selasa, (6/3/18) pukul 21.00 WIB

Kegiatan patroli bersama antara anggota Polsek dan Koramil Wiradesa dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dalam suasana pentahapan Pilkada Jawa Tengah yang sedang berjalan ini dilakukan dengan sasaran utama kegiatan panitia pemilihan desa yang sedang mempersiapkan diri mematangkan data pemilih dan lain lainnya.

Saat berada di kantor balai Desa Wonokertowetan dijumpai telah berlangsungnya kegiatan pertemuan perwakilan panitia pemilihan desa se Kecamatan Wonokerto yang masing masing desa di wakili oleh 2(Dua) orang.

Kegiatan tersebut berisi penyamaan persepsi dari kegiatan pendataan akhir pemilih di tiap desa dalam tahapan Pilkada Jawa Tengah Tahun 2018.

“Kita laksanakan patroli blue light bersama Anggota TNI sebagai bagian dari pembinaan persatuan antara aparat keamanan yang ada di Wilayah Wiradesa dan Wonokerto dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif ” imbuh Aiptu Erick.

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed