oleh

Patroli Blue Light Cegah Tindak Kriminal Di Malam Hari

Polres Pekalongan – Patroli Blue Light tetap dijalankan walaupun sekarang sudah memasuki bulan suci puasa kegiatan patroli eksis dijalankan oleh Polsek Wiradesa . Aktifitas didalam bulan puasa kalau malam hari malah menjadi ramai banyak masyarakat kegiatannya pada malam hari oleh karena itu Polsek Wiradesa memantaunya dengan patroli malam atau blue light patrol.

Aiptu Erik Hantoko yang tergabung dalam Piket SPKT II malam ini, Sabtu (18/05/2019) melaksanakan kegiatan tersebut bersama dengan Kanit Sabhara Bripka Tri Budi mulai menyusuri wilayah pantura ke obyek-obyek vital.

Bertemu dengan Satpam dan banser yang selanjutnya memberikan pesan kamtibmas, agar waspada dan hati – hati dalam melaksanakan piketnya, begitu Bripka Tri Budiaryono memberikan arahan binluh kepada petugas Satpam tersebut.

Patroli Blue Light selanjutnya menuju pos Kampling didesa Wiradesa  mereka bertemu dengan bapak Amir dan reka- rekannya yang masih main catur setelah memberikan pesan kamtibmas. Patroli dilanjutkan ke perlintasan kereta  Api di desa Waru , rest area dan SPBU desa Bondansari, terpantau dalam situasi kamtibmas aman dan kondusif. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed